JMMI INTEGRASI 1718

kabinet

Seiring berjalannya waktu, kini, di tahun 2016, JMMI ITS telah berusia 27 tahun dan kepengurusan juga berganti. Berikut kepengurusan JMMI ITS tahun 2016-2017 (JMMI 1617), dengan nama Kabinet Integrasi.

Visi dan Misi JMMI ITS 1617

Makna Lambang JMMI ITS 1617 

Pergerakan dakwah di kampus masih menjadi peluang besar bagi manifestasi pemuda bangsa yang dekat dengan masyarakat dan memiliki intelektualitas yang kelak berafiliasi pada islam. Mahasiswa yang menjadi objek dakwah memiliki potensi yang luar biasa yang didambakan sebagai penopang bangsa. Dengan latar belakang kampus teknik, yang mengedepankan intelektualitas, moral, dan agama kampus diaharapkan akan melahirkan sosok muslim yang cerdas yang siap menopang bangsa ini.

Dakwah kampus kita memiliki jalan yang cukup panjang. Ia berperan untuk menanamkan dalam benak mahasiswa pemikiran visioner yang berafiliasi akan islam. Berjalan sendiri hanya akan menjadikan kampus yang madani menjadi impian yang tak terwujud.

Penanaman nilai religius juga menjadi salah tujuan dari kampus untuk mendidik mahasiswanya. Tidak hanya paham ilmu dunia, tetapi mahasiswa juga memahami
arti dari hidup itu sendiri.

Hari ini, Jamaah Masjid Manarul Ilmi (JMMI) hampir menginjak usia 27 tahun. bahwa perjalan yang ia lalui bukanlah perjalan yang mudah. Hasil dari perjuangan  dan pengorbanan yang ia lalui selama 27 tahun dapat dilihat saat ini. Meski demikian, berbagai tantangan datang silih berganti bersamaan dengan arus perkembangannya zaman. Perjuangan JMMI ITS, kampus kita tercinta belum selesai, bahkan mungkin masih jauh dari cita-cita kampus madani. Semua berhara semoga dakwah ini bisa terus berlanjut hingga apa yang diimpikan
benar-benar terwujud.