menyambuttahunbaruhijriyah

Menyambut Tahun Baru Hijriyah JMMI ITS berkolaborasi UKM Cinta Rebana ITS dan CSSMORA ITS Mengadakan Sedekah Katresan dan Pembukaan Donasi Buku

Kamis, 21 September 2017 telah dilaksanakan Sedekah katresnan dan pembukaan donasi buku oleh Jammah Masjid Manarul Ilmi  ITS yang berkolaborasi dengan Cinta Rebana ITS dan CSSMORA ITS yang bertempat di serambi timur Masjid Manarul Imi ITS.

Acara ini merupakan serangkaian acara tahun baru islam yang dilaksanakan oleh JMMI ITS yang berkolaborasi dengan Cinta Rebana ITS dan CSSMORA ITS .Tujuan diadakan acara ini untuk memperingati tahun baru islam dan memperkenalkan untuk masyarakat dan para mahasiswa bahwa penting untuk memperingati tahun baru islam.

Kegiatan dengan mengangkat tema “Bersama Menorehkan Kebaikan Pada Lembaran Baru”  itu dihadiri oleh 40 anak yatim piatu yang  juga diwarnai oleh perlombaan mewarnai oleh anak-anak yatim piatu tersebut. Acara dimulai dari dari jam 7 pagi sudah banyak para anak yatim piatu yang menghadiri acara tersebut mereka diarahkan oleh para panitia untuk merapikan tempat duduk nya dan memulai lomba , begitu lomba dilaksanakan ,anak-anak tersebut sangat ceria dan antusias dalam acara tersebut ,dan acara ditutup dengan penampilan dari UKM Cinta Rebana .

“Poin yang paling penting keistiqomahan dalam acara ini , bukan hanya bermanfaat untuk kita sendiri tapi juga bermanfaat untuk orang lain” harapan mas Fahmi selaku pelaksana dari acara sedekah kasternan tersebut.

Tulisan oleh: Afif Rijal Ahzami staff Islamic Press JMMI 1718

🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻

Follow us on:
Instagram: JMMI ITS
Line: @pcn8008r
Facebook: @page.jmmi.its
Web: jmmi.its.ac.id

#SeptemberBaktiBagiAgamaBangsa
#SemangatmengINSPIRASI
#SenseOfDakwah
#JMMI1718
#ITSSurabaya