preorder-salon-kepribadian-diskon-25

Judul buku      : Salon Kepribadian

Jangan Jadi Muslimah Nyebelin

Pengarang       : Asma Nadia

Penerbit           : AsmaNadia Publishing House

Tahun Terbit    : Cetakan Kedelapan , Juli 2014

Tebal buku      : 305 halaman

 

Bahasanya ringan, covernya menarik serta bahasan yang berkaitan dengan dunia sehari-hari memberikan kelebihan tersendiri bagi buku karya Asma Nadia ini.  Buku ini merupakan salah satu dari sekian banyak buku karyanya yang best seller hingga sudah dicetak berkali-kali, dan kali ini adalah cetakan kedelapan yang berhasil dicetak bulan Juli 2014, kemarin. Siapa yang tak mengenal Asma Nadia? Beliau merupakan seorang penulis perempuan asal Indonesia yang sudah banyak menghasilkan karya. Terhitung lebih dari 47 buah buku dan tak jarang menjadi best seller.

Salon kepribadian: Jangan Jadi Muslimah Nyebelin ini mengulas tentang dunia para muslimah dan memberikan tips dan tricks terkait itu semua. Dari mulai hal-hal yang kecil hingga hal-hal yang besar, seperti menyangkut ibadah sekalipun. Misalnya saja tentang hal-hal kecil seperti keringat, rambut, tangan dan lain-lain, serba-serbi penampilan, tutur kata dan etika para muslimah hingga aspek-aspek ibadah seperti sholat, dzikir, membaca Al-Qur’an, menghadiri pengajian/ceramah dan ibadah umroh-haji. Asma Nadia juga tak ketinggalan membahas tentang bersih dalam ibadah serta menuliskan tausyiah.

Dikemas dengan layout yang apik. Membuat mata betah berlama-lama membacanya. Pada buku ini, Asma Nadia juga menyisipkan cerita-cerita dari para pembaca setianya,  masyarakat umum hingga aktivis dakwah . Cerita-cerita tersebut terdapat di hampir seluruh subbab yang sedang dibahas.

Bahasa yang  digunakan adalah bahasa sehari-hari, ringan dan mengalir. Membuat buku ini semakin mudah dipahami oleh pembaca . Meliputi dari segala umur, remaja hingga ibu-ibu sekalipun. Meski terkadang terdapat kata-kata yang terlalu santai dan tidak begitu dimengerti. Namun hal tesebut tidak mengurangi tersampainya hal-hal penting yang menjadi tujuan utama dari buku ini.

Buku ini hadir sebagai wadah bagi para muslimah untuk mengoreksi hal-hal terkait penampilan yang  nantinya akan mencerminkan kepribadian muslimah tersebut. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada muslimah untuk mendengar berbagai komentar yang disampaikan oleh masyarakat umum hingga aktivis dakwah dengan sejujurnya.

“Cantik tak hanya wajah atau penampilan luar, tetapi juga secara keseluruhan diri. Ke salon kepribadian Muslimah ? . Mari J “ – AsmaNadia-

___

Penulis: Eries Bagita Jayanti

SHARE
Previous articlePerempuan di Dalam Bus
Next articleKelas Kreatifitas Muslimah
Kita lihat hari ini, banyak kerusakan di muka bumi terjadi karena bukan orang Islam yang menguasai Media. Kami, Islamic Press JMMI ITS 1617 berusaha menghadirkan perubahan bagi kebaikan umat Islam melalui media. Bersama-sama kita wujudkan media yang menjadi pencerdas masyarakat. Islamic Press, sang Inisiator Perubahan !!!